Sabtu, 10 November 2012

Download Save Game Gta San Andreas (PC) 100% Tamat

Sobat semua, hari ini saya akan share SAVE GAME GTA SAN ANDREAS 100% Tamat. Save Game merupakan cara instan untuk menamatkan suatu game dengan cara mengganti file di game tersebut. oke langsung aja :

Download
Via Ziddu       :  Di Sini
Via Mediafire : Di Sini (New Link)
Cara Instal    :
  1. Ekstak file download menggunakan Winrar atau 7zip
  2. Copy GTASAsf1.b ke My Documents->Gta San Andreas User Files
  3. Paste ke folder itu
  4. Mainkan Gta San Andreas
  5. Lalu load yang ada tulisan 100% Complete

Fitur dalam SaveGame tamat GTA San Andreas (PC).
GTA San Andreas
  • 100% savegame tamat
  • Uang $999999999.
  • Semua wilayah sudah dikuasai.
  • Tidak ada perang geng memperebutkan wilayah.
  • Fitur hot coffee aktif.
  • Status dengan pacar semua 100%.
  • Semua pakaian sudah tersedia di setiap rumah.
  • Belum pernah di cheat.
  • Mobil-mobil modifikasi keren di garasi.
  • Level paramedis 12.
  • Vigilante 12.
  • Pimping level 12.
  • 100 Tag.
  • 50 Oysters.
  • 50 Snapshots.
  • 50 Horseshoes.
  • 70 Unique Stunts.
  • Bike School 100%.
  • Driving School 100%.
  • Boat School 100%.
  • Semua stat kendaraan.
  • 1000 Respect.
  • 2000 Sex appeal.
  • 1000 Gambling Skill.
  • Nyawa tak terbatas.
  • Armor tak terbatas.
  • Amunisi tak terbatas.
  • Skill maksimum.
Karakter CJ disini juga sudah kebal terhadap peluru, ledakan, jatuh dari tempat tinggi, dan lainnya. Tetapi ada beberapa hal yang dapat membuat kekebalan CJ menghilang. Untuk itu, jangan lakukan hal-hal berikut jika tidak ingin kekebalan CJ hilang.
  • Ditangkap polisi.
  • Mati meledak di dalam kendaraan/mobil.
  • Mengaktifkan kode cheat Armor(HESOYAM).
Sekian Dari saya happy Gaming :)

Baca Juga : Cheat Gta San Andreas Langsung Tamat

37 komentar:

Keren Gan .. Ini yag saya cari

gan kg g bisa y?
ane udh jalanin tpi gag mau, n langsung kluar game,,,

Itu crash gan ..
ente pasang mod gta kgak??

gan,ane ko kga bsa!!!!!
pdhal gta sa ane dah ada modnya,tpi tetep crash,ane pke win 7 modnya pke cleo 4

instalan gta selain di drive c,bsa ngaruhin load save gamenya g?

ni gan,ane dah pnya solusinya http://alpha.heck.in/files/gtasa-main-by-imadsave.rar

taruh di folder gta sa agan => data => script [copy/extract disitu]

Nih Gan Save Gta Paling Complite dan Kaya dewa ... Uang MAx Gak Pernah Habis Senjata Gak Pernah Habis Dan Darah Gak Pernah Habis Walaupun DI BOMB Berkali Kali ...

Nih KLIK Save GTA Dewa ...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Thx Gan
Keren ini Game nya

gan tolong di garasinya jgn di adain mobil soalnya gua udh pake mod mobi yg keren tolong garasinya di kosongin

Thanks gan ....
gaul banget...
tpi caranya biar bisa ke liberty city gmana gan???

Gan gue ko kaga ada ya di loadnya?

ini Game GTA-nya mau di install di Pc atau bisa di copy ?

sip gan saya berhasil tangk tutorialnya

My document sih dimana, coba kalo ada scrensot mau liat punyaku gak ada

WOI NI BLOG GA NOLONG KOK G BISA

yUSUF M: APA AN LHO TARONYA DI ......\DOCUMENT\GTA SAN ANDREAS USER FILES YANG BENER BUKAN DI FOLDER SCRIPT

Ga bisa gan
Ane udah lakuin
Terus pas buka gta - load game hasilnya masih kosongan

http://savegametamat-gta.blogspot.co.id/

Gan kalau pesawat meledak ...gmna dong wmwk

Gan klau meledak di pesawat ?

Hot cofee yg kyk gimana gan?

Posting Komentar

Berkomentar Di Blog Ini :
- No Flood
- No Sara
- No Flame
- No OOT (out of topic)
Hargai yang membuat blog! Yang Penting sopan aja ya :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More