Kamis, 28 Maret 2013

Cheat Gta San Andreas Langsung Tamat

Nah,, selamat pagi sobat semuanya. hari ini saya akan share tentang Cheat Gta yang langsung tamat. Cheat ini khusus PS2 aja gan, kalau di PC saya sudah mencoba tapi gak ada hasilnya gan. Cara ini saya ketahui setelah diberitahu teman saya. Waktu itu teman saya dan saya baru main PS2, bla bla bla blaa ..... nanti kalau cerita jadi kepanjangan .. ^_^ langsung aja dah tanpa berlama - lama.
Cara :

  • Main Game Gta San Andreas nya [WAJIB]
  • New Game
  • Saat baru video pertama yang di bandara, jangan langsung di skip gan. Anda tau cheat armor? nah pake cheat itu waktu di video pertama.
  • Jika sudah mantap dan benar, Langsung di Skip aja


Nah mungkin itu tadi yang bisa saya share .. semoga bermanfaat. jika ada kesulitan atau kesusahan silahkan berkomentar. Atau langsung hubungi ajah teman saya :D nih nomornya 085xxxxxxxxx

7 komentar:

Maaf .. gan , saya hanya sekedar sharing aja. cara ini saya dapatkan dari teman saya, jadi kalau kurang paham silahkan bertanya pada teman saya ,kalau mau nomornya saya kasih!

Gak gini ya pas baru buat kan ada vidio di bandara terus kan naik taksi terus polisi datang dan nangkep CJ pas vidio mobil polisi jalan kode Jet Pack dan taaadaaa..... kamu mati dan di rumah sakit dan tak punya uang tapi kamu bisa pindah ke kkota lain bisa makan di restoran langsung bisa nyukur rambut langsung bisa ke GYM langsung bisa.......terserah

Terimakasih Infonya .. :)
Ternyata Cara yang benar seperti itu :)
Trims Coment & Kunjungannya

Hey Sob. Saya Udah Temui. Pas Yutub Belum Mengerti. Pas Di Cari Ulang, Dah Ditemui. Nah, Bagi Yang Belum Mengerti, Buka Google Lalu Cari Misalnya. gta san andreas cheat Terbuuka Semua. Kalau Sala, Saya dah Lupa. Lalu Cari Hingga Ketemu Gambarnya Kereta Lewat. Haru Aktifan 1 Kali Passwordnya Aja Cheat Jeckpat Salah Satu. Karna Kalau Kereta Udah lewat, Nanti Kagak Jadi Cheatnya. Jika Bingung Pasword Aja Hingga Kerta Lewat, Jika Wasted Complete Udah.

Posting Komentar

Berkomentar Di Blog Ini :
- No Flood
- No Sara
- No Flame
- No OOT (out of topic)
Hargai yang membuat blog! Yang Penting sopan aja ya :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More