Jumat, 22 Februari 2013

Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like 2013

Nah selamat siang sobat semua, pasti anda mempunyai "Facebook" kan?? wah kalau gitu sama :D . Langsung aja sesuai judul. Pernah suatu ketika saya membuat status di Facebook, ada sih yang nge-LIKE tapi cuma 1 orang yaitu saya sendiri -_- ....., tapi setelah saya menemukan cara status saya akhirnya ramai .. hahahaha .. caranya sebagai berikut .. dan bisa anda coba  :



  1. Sering seringlah LIKE status orang (Jangan Pelit :P)
  2. Bergabunglah dengan FansPage Jempolers atau di SINI
  3. Jangan malas Add Orang (apalagi yang jempolers)
  4. Jangan terlalu sering menggunakan AutoLike
  5. Sering seringlah meminta Like dari teman(jika dia minta likeback turutin aja)
  6. Jika anda sudah like status teman tapi belum ada balasan. Minta Like back


Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan hari ini semoga bermanfaat :D

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar Di Blog Ini :
- No Flood
- No Sara
- No Flame
- No OOT (out of topic)
Hargai yang membuat blog! Yang Penting sopan aja ya :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More