Minggu, 24 Februari 2013

Cara memasang widget sms gratis pada blog

Oke,sobat ... hari ini saya akan sharing tentang cara memasang widget sms gratis pada blog.Banyak teman saya yang sms saya tapi tidak saya balas...?? anda tahu kenapa?? yaa.. pulsa saya habis hehehehe :D tapi sekarang anda dapat menggunakan widget ini untuk sms sepuasnya :D
oke langsung aja... untuk mempersingkat waktu
CARANYA :
  1. Login dulu  ke akun BLOGGER Anda 
  2. Klik menu rancangan 
  3. Klik ‘Tambah Gadget’ (HTML/JavaScript) 
  4. Isikan salah satu kode dibawah yang saya sdiakan
  5. Simpan.
Oke,langsung aja ini kodenya.

<!-- Start SMS gratis -->
<iframe src="http://www.freesmsvoip.com/index.php?do=widget"width="200"height="260&quot; frameborder="0" scrolling="auto"></iframe>
<!-- end SMS Gratis -->

=>warna HITAM, silahkan sesuaikan dengan ukuran gadget anda
ini hasilnya :





Nah sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar Di Blog Ini :
- No Flood
- No Sara
- No Flame
- No OOT (out of topic)
Hargai yang membuat blog! Yang Penting sopan aja ya :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More